PRODI D3 FARMASI POLTEKKES KEMENKES GORONTALO MEMPERINGATI HARI KESEHATAN NASIONAL YANG KE-56

Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-56, Poltekkes Kemenkes Gorontalo mengadakan serangkaian acara pada Kamis, 12 November 2020. Diawali dengan senam bersama yang diikuti oleh seluruh civitas akademika Poltekkes Kemenkes Gorontalo pukul 6.30  WITA di halaman Poltekkes Kemenkes Gorontalo dan bagi seluruh pengelola (Wakil Direktur I,II,III, Kasubbag ADAK, Kasubbag ADUM, Ketua-ketua Program Studi, Kepala Pusat, Kepala Unit mengikuti upacara virtual melalui aplikasi Zoom meeting menggunakan pakaian PDH (warna putih dongker) pukul 10.00 WITA di Aula Direktorat lantai 3 Poltekkes Kemenkes Gorontalo.

Tema dari Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-56 tahun ini adalah Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat. Peringatan HKN ke-56 ini berbeda dari tahun sebelumnya. Pandemi COVID-19 yang melanda sebagian besar dunia juga dirasakan oleh Indonesia.

“Tema ini merupakan seruan kepada seluruh tenaga kesehatan dan segenap komponen masyarakat untuk terus bertekad dan berjuang keras menyelamatkan bangsa di masa pandemi COVID-19,” disampaikan Direktur Jenderal Kesehatan Masyarakat dr Kirana Pritasari, M.QIH selaku Ketua Umum HKN ke-56, dalam Buku Panduan HKN ke-56.

Guna mengenang seluruh pejuang COVID-19 pada HKN kali ini, Poltekkes Kemenkes Gorontalo terkhususnya Prodi D3 Farmasi Jurusan Farmasi meluangkan waktu pada Kamis, 12 November 2020 pukul 12.00 WIB untuk bertepuk tangan bersama secara serentak selama 56 detik serta menampilkan tulisan yang berisikan dukungan dan motivasi kepada tenaga kesehatan. Khusus, bagi unit kerja yang akan melaksanakan kegiatan di luar kantor bersama masyarakat sekitar, pakaian menyesuaikan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *